today is my day! yeiyy.
Kamis, 04 November 2010 by khoti muliya damiyati in

kuliah: seneng sama skenario kali ini, walopun ga jelas, tapi bikin saya tertarik. jadi pengen baca-cari-baca-cari lagi. hehehe..
*kangen perasaan ga pernah puas dan mengerti pelajaran kayak gini. (bahasa apa ini??)
dan  pertanyaan saya hampir samuanya terjawab, yah, masih ada yg kurang sih, kayak:
1. hubungan GH sama Estrogen. well, seluruh dunia tau kalo estrogen bisa meningkatkan sekresi GH, tapi GH bisa punya pengaruh ga sama estrogen??
2. korelasi sindrom turner sama gen ODG1 yang bikin ovariumnya ga berkembang itu gimana??
*tiba-tiba pusing

kuliah selesai:
karena para penghuni mars itu lagi Sholat Jumat, jadi saya dkk (hhahaha) belajar BTAQ Baca Tulis Al-Quran, terakhir kali saya belajar tajwid dan segala hukum2 pembacaan Al-Quran itu sekitar 9 taon yang lalu. hehehe..
saya ngerasa kangen TPA

pulang:
saya takikardi, hahha..
"katung matanya gede, mungkin terlalu sering jaga malem di RS"