football.football.football.
Minggu, 31 Oktober 2010 by khoti muliya damiyati in

ga tau kenapa, tapi tiba-tiba saya pengen banget ngepost tentang sepak bola.
belom tau salah satu rahasia besar saya kan??
oke, saya kasih tau.

saya itu suuukkaa sekali nonton sepak bola, yah kayak kita suka maen tali waktu masih kecil dulu, hehhe..
mungkin karena akhir-akhir ini ada liga Indonesia, Liga Inggris & Liga Jerman (kalo salah maapin la, saya mah kurang ngerti nama2 pertandingannya. -___-"), jadinya saya terstimulus dan memproduksi hormon tiroid. (???, *namparin muka supaya sadar)

sedikit nih aku kasih piku2 khas sepak bola, hahaa..

piala,piala,piala..
you got my heart, Ozil!

yah, itu aja la sementara ini.
(silahkan tertawa, silahkan. i'm pround to be weird..)

  1. huahahahaha... tulisan yg aneh! :P
    dukung klub mane sod?
    madrid aja ya ;)

  1. hahaaha..
    makasih, komentar yang membangun.
    q dukung yang ade ozil e la. go ozil go!