berjiwa besar
Jumat, 29 Oktober 2010 by khoti muliya damiyati in

huwaaaaaaaaaaaaaaa..........!
seandainya saat ini ada aer terjun niagara di depan saya, saya bakalan tereak trus terjun. hiks. ='(

well, ini lah hidup!
kadang kita di atas, kadang di bawah
*klise amat kan??
kemaren saya bener-bener berjuang setengah mati untuk membuat hati ini hidup!
saya dapet kesimpulan yang luar biasa tentang hidup,
BIG THANK'S FOR MY LIFE, yooo..

this is it :
hidup itu pilihan, mariah carrey atau krisdayanti, kue sus atau risol, bergerak atau diam, totalitas atau ikut-ikutan
hidup ini perjuangan, mati-matian atau setengah-setengah
hidup itu pelajaran, pelajaran gimana kita bersikap, salah satunya ya ini, pelajaran BERJIWA BESAR, gimana kita bisa menerima kekalahan, gimana kita menginterpretasi kekalahan itu dan gimana kita buat supaya ga bakalan terjadi lagi (malu sama keledai!!)

 Mistakes are a part of being human. Appreciate your mistakes for what they are: precious life lessons that can only be learned the hard way.” 

ck :
ini murni kesalahan dan kekalahan saya, ga ada tekanan dari pihak manapun!

tapi, tenang sodara-sodara, saya udah normal kok! (*geje kumat)