awal November
Kamis, 04 November 2010 by khoti muliya damiyati in

KHS
Alhamdulillah, S.T.A.T.I.S
sebenernya saya malu, bukan malu sama manusia, saya malu sama ALLAH, maluuu banget.
berasa kalo semester 2 kemaren kayak jalan di tempat doang, ga' maju2, padahal ALLAH lebih suka sesuatu yang naik walopun sedikit-sedikit. huuuff.
tiba-tiba saya ingat kata-kata temen saya, anita permatasari-red.
"lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan"
terus kata-kata dari sesepuh saya'

"kenapa kita selalu melihat titik HITAM pada kertas putih, padahal itu cuma titik! kenapa kita ga membiasakan diri untuk liat bahwa masih banyak bagian putih di kertas itu?"
daaan sukses membuat saya menyesal jadi oang yang ga pandai bersyukur! lagi-lagi saya malu sama ALLAH, padahal ALLAH udah sering banget bilang "jadikanlah syukur dan sabar sebagai penolongmu"
Astagfirullah, maap ALLAH, maap banget.. =,(

AMANAH
hahaha, dapet amanah baru lagi, jadi koor Blog, semoga saya bisa jalanin amanah ini. semoga saya ga zolim sama yang ngasih amanah dan ga zolim sama diri sendiri. amiiin. =)

SAKIT
Flu berat!!
huwaaaa... =,(