Menghargai
Minggu, 07 November 2010 by khoti muliya damiyati in

"mohon lebih MENGHARGAI komunikasi karena gengan itu saya akan jauh lebih MENGHARGAI anda. untuk urusan pribadi mungkin saya bisa toleran dan mencoba mengerti. tapi maaf, ini membawa kepentingan banyak orang dan masalah profesionalitas. 'anda dikomunikasikan karena anda PENTING'."
"Jika berkesempatan akan lebih baik. jika tidak, tidak apa karena agenda sekarang tidak terlalu penting. diharapkan ke depan komunikasi kita lebih baik, karena saya sangat menghargainya. anda orang PENTING bagi saya, karena itu saya mengingatkan."
"komunikasi anda di atas segalanya dan itu mewakili anda. semoga kita menjadi lebih baik."

sms dari seorang Gubernur Mahasiswa & sahabat saya dari SMP sampe sekarang_Ausdianto_, karena saya ga ikut rapat BEM.
Maaf untuk semua kehilafan diri, maap untuk hati yg telah dikecewakan. tapi agenda ini justru lebih penting dari apapun.
MAAF.

TERIMAKASIH. =)